Reviu Standar Pelayanan sebagai Tindak Lanjut Hasil Penilaian OmbudsmanĀ terhadap Kepatuhan Standar Pelayanan Tahun 2021


Pada tanggal 19 Mei 2022, Biro Ortala mengadakan kegiatan untuk Reviu Standar Pelayanan sebagai Tindak Lanjut Hasil Penilaian Ombudsman terhadap Kepatuhan Standar Pelayanan Tahun 2021.

Penyampaian Materi sebagai "Tindak Lanjut Hasil Penilaian Ombudsman RI terkait Kepatuhan Standar Pelayanan tahun 2021" yang disampaikan oleh narasumber dari Ombudsman RI dan dilanjutkan dengan Pemaparan Materi sekaligus Reviu terkait "Standar Pelayanan Publik sesuai PermenPANRB No. 15 Tahun 2014" yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Yusuf Kurniawan selaku Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Ke Halaman Berita